Senin, 23 Februari 2009

Asal usuL aQw . . .

Asalamua'laikum Wr.Wb.
Hai . . . Hai . . .Saat ni nt sedang membuka blog an tw. tapi apakah nt tw sape an? niCh an kasih tw profile lengkap an. Nama an TRI RIZKY AMBARWATI nt bisa panggil an dengan nama ambar. That my fomous name,he . .!!! Lanjut, name an ntu pemberian mother to me, pada saat an Lahir dengan di bantu oleh seorang dokter yang di lahirkan pada hari kamis tanggal 22 januari 1987 gitu dah. yang mana ketika itu my parents sedang merantau di Jakarta untuk bekerja.My mother is Sudaryati berasal dari Jawa Tengah dengan kota yang bernama Purbalingga yang mana slah satu desanya bernama Gembong. Beda dengan my father is Sukirman yang berasal dari Jawa Tengah dengan kota bernama Purworejo,tp an nga tw nama desanya.hhhhhh . . .
Eh . . ko jadi cerita about my parents ce? back to my live key. alhamdulillah an lahir dengan sehat wal afiat, an Lahir dengan bobot 5kg, gede banget yua . . makanya orang-orang seneng banget ciumin an,and cubit-cubit pipi an, katanya imuuuut abis.hhh . . !!! an hidup dengan lingkungan yang sangat mendukung, an punya dua kakak, kakak pertama namanya Rudi Larman Setiawan S. yang kedua Ferry Sujarwanto S.
Masa kanak-kanak an di habiskan dengan bermain bersama-sama uci,wiwin dll. Hingga akhirnya an masuk TK. Disitulah an pertama kali mengecam pendidikan. di TK ini an mempunyai teman baru seperti nurhayati,tika,nura'ini,dll. Masa TK ini an habiskan selama satu tahun sampai akhirnya an masuk SD di 04 petang jakarta selama 6 tahun. disana an mempunyai guru favorit yaitu ibu Watini, yang sekarang sudah menjadi Kepala Sekolah di SD lain. Disinilah awal prestasi an di mulai, an sering mengikuti berbagai lomba seperti Lomba MTQ. Dan an juga pernah jadi Dokter kecil juga Lho . . .
Setelah Lulus SD an beranjak ke SMPN 160 yang berlokasi di Jakarta Timur, 3 tahun an duduk di bangku smp. Disinilah an mulai mengikuti banyak ekstrakulikuler seperti : pramuka, rohis and basket. Wow thats my hobies. . .! Sampai datanglah hari kelulusan, an mau lanjut kemana yua? itu pertanyaan yang selalu berputar-putar di kepala an. Tanpa angin tanpa badai my parents menyarankan an untuk masuk pesantren ternama di jawa timur. Dan dengan bekal keikhlasan dari my parents an coba untuk masuk. Dengan berbagai ujian akhirnya an lulus. Dan masuklah an dalam pesantren tersebut yang bernama PMGD itu sebutan an, atau yang lebih lengkapnya adalah Pondok Modern Gontor Darussalam yang berada di Ngawi, Jawa Timur. Di sini an menghabiskan masa-masa remaja selama kurang lebih 4 thn setengah dan di tempat ini lah an belajar sesuatu yang baru mulai dari pelajarannya, kedisiplinan, organisasi, persaudaraan, dll.
Prestasi an pun bertambah,ya walaupun tidak sebanyak teman-teman an yang lainnya. Paling tidak an mendapatkan ilmu yang banyak dari situ. Setelah lulus pun an masih ingin melanjutkan sekolah ke Universitas. Dengan bermodalkan nekat an coba mengikuti tes ujian, dan akhirnya Lulus. An masuk salah satu Universitas Negri ternama yang bernama UNJ atau Universitas Negri Jakarta di Rawamangun Jakarta Timur. Sampai sekarang an masih duduk di bangku kuliah, karena an masih semester 4. Demikian profil tentang an. Doakan an cepat Lulusnya yua . .!!!
Oh yua, an punya Visi and Misi niey . .
VISI :
  • Menjadi orang yang bermanfaat untuk keluarga, bangsa dan negara.
  • Ingin lulus dengan hasil yang memuaskan.
  • Menjadi wanita yang salehah.
  • Menjadi ibu yang baik.
MISI :
  • Selalu berkontribusi dalam segala hal.
  • Rajin, cermat dan teliti.
  • Selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar